Monday, February 26, 2018

Ngedate Sama Suami

Hello !
Walah, udah lama banget saya gak nulis blog. Liat postingan terakhir aja, itu 2 tahun yang lalu. Tsaaayy.... Sekarang udah tahun 2018. Dimana pelakor udah berkali-kali jadi pembicaraan di sosial media. Huft...

Well, gak mau bahas soal pelakor, saya mau bahas soal yang manist manist aja. Mumpung masih bulan penuh cinta (cailah...) yakhaaannn :D Yuk, bahas soal ngedate sama suami :)

Sebelum ditanya, saya mau ngasih tau, kalo saya adalah Ibu pekerja. Saya dan suami bekerja, anak di rumah usia 1 tahun 6 bulan, diasuh sama pengasuh, dan kadang-kadang dititipin ke Eyangnya (mertua saya). Saya dan suami sering banget pulang malem, tapi untungnya waktu masuk kantor kami flexible. Kita bisa masuk lebih siang dari Bapak-Bapak & Ibu-Ibu kantoran pada umumnya. Sekian perkenalannya.

Buat saya, ngedate berdua sama suami itu hukumnya WAJIB. Biar apa ? Ya untuk menjaga kewarasan bersama, trus biar kemesraan ini janganlah cepat berlalu (jangan nyanyi plis. Hahaha :D) Dan tentunya biar TIADA PELAKOR DAN PEBIKOR DIANTARA KITA dong yaaaa.... Untungnya suami juga mengamini hal ini.

Kepengennya sih ya, ngedate berdua itu nginep di hotel atau villa berduaan doang tanpa anak. Tapi, saat udah punya anak dan lagi hamil anak kedua gini, rasanya keluar cari makan malam berdua naik motor pun udah indah banget buat kita. Yang penting berdua.

Tahun lalu, Alhamdulillah dapet kesempatan ngedate agak jauhan, dan momennya pas. Nonton konser Coldplay di Singapore. Yes, itu cuma berdua ! Meski ninggalin anak selama 3 hari yang bikin kangennya kayak apa tau, tapi bonusnya bisa bawa pulang berbotol-botol ASIP buat anak kicil di rumah. Tentunya karena hormon-hormon bahagia itu memuncar-muncar gak siiih ??? LESS GUILTY !!






Beberapa kali sih suami suka ngajak nonton bioskop gitu bareng temen-temen kantornya kalo pas ada film baru. Tapi buat saya sekarang, nonton bioskop udah gak masuk itungan ngedate. Karena terlalu biasa. Hahaha (kebanyakan gaya). Kalau ngedate-ngedate sepele dan murah, saya dan suami lebih memilih nonton film streaming di rumah atau ngobrol berdua di kasur pas weekend gitu pas anak lagi tidur. Kebetulan rumah kami, rumah super minimalis. Jadi mau nonton TV pun, pantat masih tetep nempel di kasur :p

Dan menurut ku, jangan remehin ngedate-ngedate sepele macam gitu. Karena seringkali justru yang begitu lah yang lebih berkualitas dibanding ngedate-ngedate besar yang lain.

Nah kalau bisa dapet momen ngedate jauh kayak nonton konser di luar negeri gitu, ya itu tetep juga musti dimanfaatin banget. Karena pasti itu momen langka yang bakal kejadian paling 2 taun sekali. Karena biasanya pas udah pergi, PASTI ujung-ujungnya bakal PENGEN CEPET PULANG ! 


No comments:

Post a Comment