Sunday, August 23, 2009

Welcome again !!

Kiu kiu...
Udah agak lama juga ya gw ga ngisi si rainbow. Skrg mw masuk puasa hari ke-2. Masih jauh skalii.. Tp ga kerasa2 banget sih. Secara tiga minggu sebelumnya gw udh ngebiasain puasa tiap hari. Hihi.. Lumayan lho, bisa bikin kita makin dekat sm Tuhan (pastinya), bikin tubuh kita tambah sehat, dan sebagai anak kosan, tentunya lebih irit pengeluarannya. Hehe...
Btw, denger2 lagu The Show nya Lenka seru juga ya *hehe.. Maklum nyambi didepan lepi nih, berkreasi sambil pasang earphone denger i-tunes*
Wah,minggu depan gw udh masuk kuliah. Ga tau deh musti seneng apa bete. Tapi yg pasti gw ga sabar nunggu besok. Yes, it's Monday!! Sbnrnya sih ungkapan I HATE MONDAY itu berlaku dan ada banget di kamus gw. Tapi pengecualian bwt besok. Krn besok itu hari dmn pengumuman apa si Mbuy diterima atau enggak di Pegadaian. Doain ya pals. Biar keinginan gw cepet kesampaian juga. *haha...mulai curcol nih* Keinginan gw itu adl cepet merit. Nah kalo si Mbuy udh dterima kerja, trus ngumpulin uang, 2 tahun lg *sesuai rencana kita* bisa merit deh!!
Aaah...jd ga sabar juga pengen cepet2 kelar kuliah. Wah, musti semangat ah kuliahnya mulai semester depan. Biar cepet kelaaaar!! Udh butek otak gw!! Hehe... ;p
Yasulah..sekarang gw mw ngelanjutin berkreasi lg. Eh tp mandi dulu ah. Gerah banget.. *padahal td gw udh mandi*
Oks deh pals, see u soon yaay.. :)
Much ♥ 4u..

No comments:

Post a Comment