Tuesday, September 08, 2009

There's a ship called FRIENDSHIP


Damn!!

Merananya gw... 2 hari kmrn hidup gw penuh dengan emosi. Adaaaa aja sumthin yg bikin esmosi. Dan krn sifat gw yg ekspresive, jd ya gw marah2 aja gitu sm org2 yg kbtln ada disekitar gw. *apesnya mrk adl tmn2 sma gw yg lg bukbar*


Saat menghadiri bukbar2 an itu pun semua yg gw lakuin selalu gw masukin perasaan. Dan tingkah2 gw itu hmpr semuanya membuat kacau!! Dan yang lebih parahnya lagi, beberapa tmn gw ga peduli kl gw lg bad mood. Aaarrghhh... Hingga akhirnya gw memutuskan utk membenci mereka *jd ada lebih dr 1 ceritanya* (kl gw dibilang egois, BODO AMAT!! Hidup2 gw.. Hihi.. Sadis ye gw :p)


Tp untungnya gw diselamatkan oleh kehadiran Ika, yg emang dr awal gw ceritain ttg ke bad mood an gw itu, dan dia ngertiin itu.
*thanks!!*
Dan dari situ gw ngerasa kl ga selamanya teman yg kita anggep bisa memahami & mengerti kita bisa benar2 memahami & mengerti kita dalam situasi apapun. Jujur aja, dr situ ketraumaan gw utk bisa punya sahabat or at least temen deket muncul lagi.


Udh cukup gw kehilangan hampir semua tmn2 deket gw.


Dr sahabat gw di SMP, SMA sampe sekarang. Entah itu krn mereka yg pergi dengan sendirinya, hasil seleksi alam, maupun yang direbut oleh orang lain. Gw ga bisa mengelak. Krn setelah gw pikir2, kebanyakan dari mereka hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti. So, ya I let them go gitu aja..

Sampe gw merasa bahwa satu2nya sabahat yg bisa gw andalkan dalam keadaan apapun cuma si MBUY.*thanks God, you give him to me* and that's why I really ♥ him so much!! *Gosh, mata gw berkaca-kaca!! I swear, I'm getting cry*

Hhh... Dan mungkin Tuhan skrg mmg sengaja menakdirkan gw ketemu lg sm IKA, sahabat gw waktu SMA, yg waktu itu dia dg seenak udele dewe ninggalin gw cuma gara2 lekong!! Dan akhirnya tanpa gw apa2in, dia ngeh sendiri dan mengakui kl dia salah tlh memilih lekong brengces itu. Hehe.. *Ampun ka...*

Dan sekarang gw lg coba memupuk kembali (caelah.. Bahasa gw!!) Kepercayaan gw akan sebuah persahabatan. Semoga ini jalan yg baik bwt gw dr my Lord of the Lord lah pokoknya.


Doakan saya ya... ^_^


No comments:

Post a Comment