Sunday, November 29, 2009

Browsing Time... !!

Brosang-brosing sana sini, dari tadi coba buka Farmville by. Zynga. Games di Facebook ini gagal terus. Games ini emang bikin gw tergila-gila banget. Sama seperti tergila-gilanya gw sama Harvest Moon. Haha.. Entah kenapa gw emang suka banget sama games yang nanem2 gitu. Kalo ditanya kenapa, jawabannya cuma seru ajaa... Tapi gw ga bisa ngebayangin gimana jadinya kalo semua games nanem2 itu terjadi di kehidupn gw. Gw kan orangnya ga sabaran. Mana tahan nunggu tanaman2 itu tumbuh / panen ?! Secara waktu panen di kehidupan nyata itu jaaauuuuuuuhh lebih lama daripada di games2 brengsek itu. Hhehe...

Karena gagal terus buka si Farmville itu, akhirnya gw nekat klik kanan dan open new tab Iklan2 yang ada di sidebar nya Facebook. Iklan nya itu iklan Softlens. Hmm...jadi si iklan ini jual berbagai merek softens. Dari O2, a+ dan sebagainya. Buat yang penasaran, silahkan lihat disini. Seru-seru sih.. Bisa order lewat sms dan email juga lagi. Pluus... Gratis ongkos kirim. Mantrab kan?!

Beralih dari softlens, tiba-tiba bokap gw nge-Buzz lewat YM. Dan kita pun chatting. Katanya, si papa lagi nyuci dan abis itu mau ke pasar. Hihi... Kasian si papa. Jadi kaya lagu dangdut deh.

"Masak.. masak sendiri. Makan.. makan sendiri. Nyuci baju sendiri. Tidur pun sendirii...."

Hahaha.. Ampiun deh pa. Dan anyway, inget papa, jadi inget MACBOOK!! Oh no!! Gw udah ga sabar, nunggu kiriman papa. Udah 2 bulan cyiiin... Ini semua gara2 susahnya kirim uang dari Nigeria ke Indonesia. Sebenernya sih ga susah, tapi katanya biaya kirimnya gede banget. Gitu deh!

Ngomong2 soal browsing, M2 ini kenapa sih?? BRENGSEK deh.. Lemot benjeett!! Pengen gw banting rasanya. Apa karna laptop gw aja ya yang lagi betingkah terus. Euugh.. EMOSI gw jadinya !!

Udah ah, daripada tambah emoseeh!! Daghh...

No comments:

Post a Comment