Wednesday, November 25, 2009

Greetings (again)

Hellow swallow!!

It's me again. Udah lama ya cyiin ga update blog. Ini gara-gara si lepi sempet masuk rumah sakit dan luamaaaa banget dirawat. Jadi ya no update deh. Ya walaupun ada warung bernama Warnet, tapi kayanya gimanaaa gitu kalo ngapdet blog pake blog. Ga nge-feel!

Berhubung udah luama buanget ga ngapdet, tentunya banyak juga kejadian yang udah gw lewatin selama kurang lebih 5 minggu kmrn. Berwarna-warni, sedih, seneng, bingung, marah, dsb, dkk. That's why gue suka Rainbow. Karna kehidupan gw pun seperti pelangi. Dan gw seneng ngejalaninnya. Oke, ini beberapa apdet terbaru tentang gw :

  • Bokap udah pergi ke Nigeria. Kurang lebih sekarang udah minggu ke 5 lah.
  • Raymond lulus dari diklatnya dan sekarang balik lagi OJT di Muara Karang.
  • Midtest gw kemaren berlangsung agak chaos
Thanks God semuanya udah gw jalanin. Dan sekarang gw lagi semangat-semangat nya pengen berkreasi bikin asesoris dari kain katun. Wish me luck ya guys semoga semangat gw ga luntur. Soalnya biasanya lunturnya cepet banget.

Selain itu skrg gw jg lagi bantuin Lidia bikin design katalog buat jualan coklatnya. Belom selesai sih, sementara deadline nya BESOK!!! damn damn damn...

Okelah, ini udah hampir jam 4 pagi. Nyokap dari tadi udah berkali-kali nyuruh gw tidur. So, gw rudit dulu ya cyin cyin...
See u later. ASAP cyiiin.......

kisskiss
^;^

No comments:

Post a Comment