Thursday, June 24, 2010

Welcoming Home

Ini hari pertama gue balik lagi kerumah, setelah hampir semingguan gak pulang *belom bisa disebut Bang Toyib lah ya..* :D Sebetulnya rencana pulang kerumah udah ada dari kemarin. Tapi karna kemarin *entah kenapa* tol Jakarta - Tangerang itu macet banget, gue urungkan niat pulang kerumah, dan akhirnya gue balik lagi. Dan tadi juga sebenernya gue udah males banget juga balik kerumah. Karna udah keenakan kemaren-kemaren pulangnya deket banget, tiba-tiba harus menempuh perjalanan 2 jam lagi kan jadinya agak gimanaaaa gitu ya..

Tapi akhirnya tadi si Jessica a.k.a Jengkol tiba-tiba kesambet dan menawarkan jasa anter pulang sampai depan rumah. Dan dia menghargai jasanya sebesar Rp 35.000,- Gue baru ngeh kalo ternyata dia murah banget ya?! Hehe.. Well akhirnya setelah menempuh perjalanan yang bikin deg-deg an gue bener-bener sampai didepan rumah. Trima kasih untukmu Jengkol sayangs, dan Claudia si navigator handal. Dan ooh... tentunya si MaMeJa *dia adalah peliharaan Jengkol yang kusebut dengan Marmut Merah Jambu* Kenapa ?? Karna MaMeJa berwujud karimun estillo pink nan mungil. Jadilah nama itu gue sah kan buat si pink nyolot itu :D


Sampai rumah, gue kangen Mbuy. Amat. Sangat. Sampai ke ubun-ubun kepala. Gue telpon. Kangennya masih. Hilang sedikit. I love u. That's All.


Dan gue ucapin ke diri sendiri,


"WELCOMING HOME"


No comments:

Post a Comment