Tuesday, August 31, 2010

Menghitam

Hmmpppfffhhh...
Agak nyesek sebenernya mau posting tulisan ini. Tapi, gapapa lah. Mungkin kalo nanti dibaca lagi, bisa jadi motivasi buat gue menormalkan kembali warna kulit gue. Yes, yang menghitam adalah warna kulit gue. Bukan menghitam mungkin, mencoklat tua tepatnya.

Terhitung tanggal 9 Agustus 2010, gue resmi jadi karyawan PT. First Media, Tbk. Gue berada di divisi Sales Promo sebagai salah satu staffnya. Cerita awalnya kerjaan gue adalah bikin event buat acara promosi nya First Media. Tapi kenyataannya bla bla nya jadi agak panjang juga. Kesel?! Tentu!!! Tapi mau gimana lagi?? Ya dijalanin aja.

Setiap Sabtu-Minggu ada event community. Diadainnya di perumahan-perumahan yang sudah terjangkau jaringan First Media. Outdoor??? TENTU!! Naaaah.... Itulah penyebabnya si warna itu mulai meng-gradasi menjadi lebih tua. DAN TIDAK RATA!! BELANG!!! Bagian-bagian yang menghitam adalah bagian-bagian berikut ini :
1. Lengan kanan dan kiri
2. Wajah
3. Punggung kaki kanan dan kiri


Dan gue sangat membenci bagian #3! Karna kaki gue berasa kaya kakinya mba-mba yang sering dijemur majikannya! Oh Gosh.... GUE BENCIIIIII!!!!! Trus kalo pake heelz juga jadi gak cocok heels yang manapun juga!!! KESEL!!! So, berikut surat permohonan dari saya kepada bos saya :


Dear bos saya yang cantik,
Bolehkah jika pada saat event saya memakai sepatu keds? Atau paling tidak memakai kaus kaki?! Karena pacar saya sudah mulai ketuker menentukan yang mana pacarnya, yang mana mba nya. Saya agak stress.
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Semoga Ibu mengerti.


Regards,
Karina 'sihitam' Putriarini

No comments:

Post a Comment