Monday, September 17, 2012

Tali Kasih dengan Neng Bohay

Haaaiiii....

Assalamualaikum!

Aheeyy... Kemarin sahabat saya paling kece seantero jagad raya, neng iseul, berkunjung kerumah kakaknya di Karawaci, which means sekota sama rumah saya. Si eneng iseul ini dr Bandung. Dia kerja di Bandung & sekarang akhirnya tinggal sama mamanya di Bandung (sebelumnya mama tinggal di Yogya). Nah, karena saya juga lagi gak ada aktivitas, secara weekend gitu lah ya.. Akhirnya saya ikutan neng iseul, mama & mba oppie jalan-jalan.

Emang dasar perkumpulan wanita, jadi ya begitu deh. Hebring. Awalan ketemu sama mama duluan. Janjian di J.Co Supermal Karawaci. Terus cipika cipiki sama mba Oppie & terakhir baru deh sama neng geulis abang sayang, Farida Dewiastuti alias Embun Bohay, si jomblo 2 tahun *kaboor*... :D

Biasa yaa.. Kalo meet up sama eneng satu ini, bawaannya mata selalu basah. Dengan pelukan kenceng yang dibalut dengan rasa cinta nan posesif, saya disambut. Seposesif apapun dia, saya tetep cinta. Sayang. Sampai mati.

Well, kembali ke pertemuan hari itu, yang awalnya cuma ketemu diseputat Supermal Karawaci, lalu berkembang. Saya diculik! Yeayyy!! Hahaha... Iya, saya diculik, tapi saya senang. Karena artinya saya bisa berlama-lama sama perempuan bohay gadis priangan ini. Dari curhat si eneng tentang temannya yang super rempong, sampe begaya ala gangnam style. Ditambah lagi sama adanya ulah bocah-bocah sipit, anaknya mba Oppie, Yena & Yejun. Makin hebyoh!

Pertemuan ini, pertemuan mengenyangkan dan melelahkan. Di Supermall Karawaci kita makan, terus abis itu kita cus jemput Seho (suaminya mba Oppie) di apartemen Amartapura tempat Seho ngajar private. Seho yang belum makan, ngajak kita ketempat makan. Gak nanggung-nanggung makannya di daerah Jakarta, di Restoran Korea namanya Gahyo. Lokasinya ada di SCBD, deket Pacific Place. Tempatnya enak dan bersih. Mereka sudah sering ke restoran ini. Dan disinilah yang dibilang usus sapi harganya puluhan bahkan ratusan ribu. Bener aja, setelah bill nya diminta, total yang harus dibayar moreless Rp 700.000,- BUSYET ! Padahal cuma makan begitu dowang! Tapi, ya tetap disyukuri. Alhamdulillah masih bisa makan. Lebih Alhamdulillah lagi karena dibayarin. Hahaha... :D






Dari Gahyo Restaurant, kita pindah ke Summarecon Serpong. Meluncurlah dulu Seho nyari sepatu kerja dan Duo Y (Yena & Yejun) berantem berebutan naik stroller *toeng* Akhirnya untuk mendiamkan Yejun yang keukeuh pengen naik stroller, (padahal buat kakaknya, karena Yena belum tidur), jadi lah Mba Oppie ngajak kita ke Timezone. Cuuusss... Diajak pula karaoke dalam Timezone (baru tau saya kalau ada ruangan karaoke dalam Timezone dengan tarif Rp 5000/lagu). Udah kelar karaokean (dan duduk duduk) keluarlah kita. Lanjutin nemenin Duo Y main. Eh, nemu mobil kece lagi diparkir. Gak afdol kalo gak njepret dulu. CLICK !



Kelar dari sana, Mba Oppie ngajakin ke festival kuliner yang ada disitu. Dan pas udah sampe sana, taunya festival kuliner Minang alias makanan padang semuwah isinya. Hahaha... Yang punya pipi tembem diatas udah ngamuk-ngamuk denger masakan Padang. Secara dia hampir tiap hari ketemunya makanan Padang muluk di kantor. Plus, antriannya yang naudzubilah deh. Bikin malesss.. Bahkan kepikiran untuk ngeluarin iPhone aja gak ada karena saking penuhnya *terus apa hubungannya cobak?!*

Akhirnya setelah keluar (lagi) dari gerombolan antrian orang-orang, karena tadi sempat berpisah sama Seho yang lagi nyari sepatu kerja, alhasil nunggu dulu di tengah-tengah mol gitu yang kebetulan lagi ada pameran sepeda (yang harganya sampe Rp 41.000.000 maksud loohh ???) As usual, ada tempat kece dikit, langsung nyari kamera & minta mama jadi fotografer dadakan. JEPRET !



Seho udah ketemu! Cus, cari tempat untuk minum-minum cantiks. Menuju Excelso. Pesen minum, cemilan dan leyeh-leyeh. Namanya juga cafe ya, pasti interiornya dibikin bagus. Bener! Langsung jepret-jepretan lagi.





Overall, pertemuan seharian kemarin bikin kepingin diulang lagi. Karena jarang-jarang banget yang kaya begini bisa terjadi lagi. Hehe... Tapi dari pertemuan kemarin itu, saya sudah diingatkan sama neng iseul bahwa saya ini lg digaplok sama Allah SWT. Dia berharap semoga saya sadar. Itu saja.

Aah... Ailapyupul neng bohay! Sayapun cuma bisa bilang itu saja.


Wassalamualaikum :)

No comments:

Post a Comment