Tuesday, October 30, 2012

Hijab Hunt 2012



Assalamualaikum.

Haiii.. Ini sebenarnya posting yang sungguh telat. Hehehe.. Jadi hari Senin, 22 Oktober 2012 yang lalu, saya lagi baca timeline di twitter. Kebetulan @DianPelangi abis nge-retweet twitnya mas @KarelAnderson yang mau bagi-bagi undangan buat nonton acaranya @detikforum yang berkaitan dengan kontes Hijab Hunt bbrp waktu lalu. Nama acaranya 'Show your style night Hijab Hunt 2012". Jadi, ini acara pemberian hadiah buat para pemenang kontes hijab hunt tersebut. Pastinya ada Dian Pelangi juga yang hadir di acara itu.

Nah, trs saya mention twitnya mas karel itu lah ya. Bilang kalo aku mau. Tp lamaaa gak dibales2 mentionnya. Akhirnya saya buka profilnya mas karel & disitu ada twitnya yang infoin kl mau undangannya, perlu kirim email ke emailnya detik forum. Hahahaha... Langsuuuuungggg deh saya email. Eeehhhh gak taunya setelah gak berapa lama, email saya dibales & saya dapetin undangannya. Woohoooo..... \(´▽`)/ Akhirnya saat itu juga saya heboh bingung mau pake baju apa. Hahahaha...

Ya alhasil setelah rempong2an baru deh saya nyari temen untuk nemenin kesana. Beberapa teman yg mau ikut pada gak bisa. Akhirnya pas nanya sama Yuni, dia mau & bisa! Kesanalah saya sama Yuni.


Di acara, yang jadi hostnya ternyata si mas Karel Anderson itu. Suka sama dia. Kocak banget. Cuma dia yang nyebut hijab dengan gaya Turban dengan sebutan Hijab Gaya Diponegoro. Hahahaha :'D Banyak deh pokoknya celetukan-celetukan mas Karel yang bikin ngakak.

Inilah penampakan mas @KarelAnderson 
Dia acara itu juga, twit-twit yang masuk dengan mencantumkan hashtag #HijabHunt2012, akan nongol di layar gede. Jadi, orang-orang yang hadir disana berlomba-lomba deh banyak-banyak ngetwit pake hashtag #HijabHunt2012 itu. Termasuk sayaaaaaa :D


Acara 'Show Your Style Night' ini sebetulnya adalah acara yang khusus dibuat untuk para pemenang kontes Hijab Hunt 2012. Para pemenang menampilkan bakat-bakat mereka. Ada yang nyanyi, hijab tutorial bahkan ada yang menampilkan seni beladiri dari Majalengka.


Siti Fauziah Haslan pemenang favorit
pilihan Dian Pelangi




Shella Alaztha, Juara 1 Hijab Hunt 2012



Syarifah Aulia Fitri, pemenang juara 2 Hijab Hunt 2012



Apina Nahdi, juara 3 Hijab Hunt 2012



Di tengah acara, mereka ngadain challange untuk hijab style. Hihi.. Saya sama Yuni ikutan deh. Saya jadi stylist nya, Yuni jadi modelnya.


Source : detik forum

Alhamdulillah juara 1. Yeaayy!! Saya sebagai stylist dapat notes & voucher belanja dr Hijup.com sebesar Rp 50.000, voucher makan dari Cafe Demang sebesar Rp 50.000, buku dari Gramedia. Sementara Yuni sebagai model dapetin Cotton Cloth Pashmina & inner ninja nya Such! by Suci Utami & buku dari Gramedia.


Woohoo... Seneeeeng bangett bisa diundang ke acaranya detik forum. Dapet pengalaman & kenalan baru.

TERIMAKASIH DETIK FORUM!

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment