Wednesday, November 21, 2012

Vintage Place

Assalamualaikum.

Hari ini saya ada meeting santai dengan klien. Meeting santai means duduk-duduk cantik, ngobrol santai, sambil sedikit selipkan pertanyaan tentang kerjaan. Hihihi....


Saya, Mba Agnis, Mba Ambar



Saya pergi dengan beberapa teman saya yang cantik dan seorang teman lelaki berbadan besar, berporsi makan besar pula. Hehehe.... Klien yang menentukan lokasi. Tepatnya di PX Paviliun. Itu semacam mall mungil yang berlokasi di daerah Jakarta Barat. Tidak jauh dari Mall Puri Indah. Disebutkan nama 'Pique Nique'. Dari nama, tentu sudah terdengar unik, dan ketika kami sampai di tkp, kami, saya pribadi khususnya sih, jatuh cinta berat sama tempat ini. Kenapa? KARENA BERTEMA VINTAGE !

SAYA SUKA VINTAGE !!!


Interiornya dibuat shabby dan sekali lagi saya bilang, saya jatuh cinta! Ada sebuah sepeda onthel nangkring disana, beberapa keranjang rotan, warna-warna pastel, bird cage. Aaaakkkk.... Too beautiful ! Dipojokan ada sebuah panggung mini untuk home band akustikan.



Silahkan datang dan buktikan langsung ke vintage-an nya.




No comments:

Post a Comment