Tuesday, April 09, 2013

Thanks God I Found Him

Kepada Tuhan Semesta Alam,

Atas segala pemberian Mu, aku berlutut dan sampaikan rasa syukurku. Terimakasih atas waktu-waktu sulit yang telah berhasil kulalui kemarin. Meski dengan langkah berat dan tertatih aku menjalaninya, paling tidak aku berhasil melaluinya. Paling tidak membuat kedua kakiku menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Paling tidak membuat hatiku menjadi lebih tegar dari sebelumnya. Terimakasih.


Kepada Tuhan Semesta Alam,

Atas segala berkah dan nikmatMu kini, aku bersujud dan sampaikan rasa syukurku kembali. Terimakasih atas nama-nama yang Kau masukkan ke dalam percaturan hidupku. Terimakasih telah menghadirkan nama baru dalam relung hatiku terdalam. Terimakasih telah mempertemukan perlambang Air dengan perlambang Wanita dan menyatukannya menjadi sebuah simbol tanpa batas ( ∞ ).


Kepada Tuhan Semesta Alam,

Detik ini, disaat aku menyampaikan rasa syukurku yang terdalam, aku tak henti-henti nya menatap wajah ku yang Kau kloning di tubuh pejantan. Sungguh aku terpana. Sungguh Kau Maha Segalanya. Doa-doa baik bertebaran. Kata-kata indah beterbangan. Aku amin kan semua doa-doa mereka. Aku beri senyuman semua kata-kata indah mereka. Terimakasih Tuhan semesta alam. Terimakasih telah membuat semesta alammu mendukung harapanku. Menjawab doaku. Mengiyakan mauku.


Kepada Tuhan Semesta Alam,

TERIMAKASIH TELAH MEMPERTEMUKAN AKU DENGANNYA.
Dengan mentari kepunyaanMu yang pernah kuminta padaMu dulu.

No comments:

Post a Comment