Monday, April 14, 2014

A Thousand Words

Haloo saya datang lagi. Apa kabar ?? Semoga semua dalam keadaan utuh dan baik-baik saja ya. Amin.

Ini posting pertama saya semenjak saya merubah background dan judul blog saya dari 'Fictimagination Island' menjadi 'A Thousand Words'. Saya suka nama blog baru ini. Lebih bermakna dan lebih real. Halah... Apa siih... :p Ya harapan saya semoga posting-posting saya di sini bukan hanya sekedar berisi foto-foto alay saya saja, tapi juga dilengkapi dengan ribuan kata-kata - yang semoga bermanfaat, yang saya bagikan untuk teman-teman nikmati. Tentang apapun.

Well, feel free to give any comments in each post ya. 

See ya on the next post !

1 comment:

  1. first time being here.
    keepblogging ya, Karina :D
    Salam kenal.

    g-carinoo.blogspot.com

    ReplyDelete