Sunday, August 05, 2012

Hijab Community Tangerang : Sahurnya OVJ @ Trans 7

Assalamualaikum.

Hihiiiy... Setelah kenalan sama komunitas baru yang saya ikuti, sekarang saya mau sharing tentang kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan. Alhamdulillah saya sudah beberapa kali ikut kegiatan positif yang diadakan oleh HCT. Pertama, di posting sebelumnya, perkenalan saya dengan mereka bersamaan dengan acara buka puasa bersama yang diadakan dirumah Putri - President of Hijab Community Tangerang.

Beberapa hari kemudian, kita diajak untuk menonton Sahurnya OVJ di Studio Trans 7. Siapa yang gak tahu OVJ ?! Pasti tahu kan ?! Tayangan fenomenal yang dibintangi oleh Sule, Andre, Azis, dan Nunung. Sesuai dengan namanya, Sahurnya OVJ tentu ditayangkan untuk menemani sahur para penontonnya saat bulan Ramadhan saat ini. So, shootingnya pun saat jam sahur, yaitu jam 02.00 - 03.30. Iyaaaa... PAGI-PAGI BUTAAAAAA. Pagi-pagi buta udah nongol di studio tv. Berasa arteeiiss... Hahaha...

Seru ! Teman-teman yang ikut ada teman-teman yang belum aku temui di acara bukber sebelumnya. Jadi yang pasti nambah kenalan lagi. Ini dia dokumentasinya :)

Sampai rumah bu presiden, langsung disambut senyum manis ukhti-ukhti kece (: 

Yuni (middle) is wearing Kalila's Chiffon Shawl :*


Me and Vika (Secretary of HCT)

TOSCA is the new black :D



Komite HCT
kiri-kanan : Gita, Sari, Putri, Vika





Taken at the studio! Tetep narsis yee :p



Peserta Sahurnya OVJ wif Hijab Comm Tangerang

SUPER FUN!

No comments:

Post a Comment