Friday, August 03, 2012

Introducing you : Hijab Comm Tangerang

Assalamualaikum.

Lama tak memblog. Howdy people? I hope you all doing fine. Amien. Well, last few weeks, i've been busy with new activities. Salah satunya adalah perkenalan dengan Hijab Comm Tangerang. Yaps, dari namanya, pasti sudah familiar dan langsung kepikiran Hijabers Community yang berpusat di Jakarta. Kurang lebih, fungsi keberadaannya sama. Yaitu untuk menyatukan para Muslimah kedalam sebuah wadah. Tapi yang ini dibuat khusus untuk teman-teman yang berdomisili di Tangerang, sesuai namanya, Hijab Comm Tangerang.

Sedihnya, keberadaan mereka baru aku ketahui H-1 acara Grand Launching mereka yang diadain di Palem Semi, Karawaci - Tangerang, dimana waktu itu aku udah ada agenda yang gak bisa dibatalkan. Akh, aku gak suka ini... Heits, tapi untungnya bertepatan dengan bulan Ramadhan. Jadi mereka punya beberapa acara lagi, diantaranya acara buka puasa bersama.

Waaah.... Seneng banget dong dengernyaaa. Alhasil aku langsung hubungi contact person nya yang tercantum di twitter HCT. Dan yeay! Pas hari H ketemu sama teman-teman baru seru banget. Oh iya, komite dari HCT ini cuma 5 orang, yaitu :

Putri - President
Sari - Vice President
Vika - Secretary
Gita - Treasury
Yani - PR


Putri - President of Hijab Comm Tangerang
Para pemenang Kuis
Sarah - Pemenang kuis berhadiah Chiffon Shawl dari Kalila 

Hari pertama kenalan, seru ! Semoga komunitas ini bisa everlasting dan terus mengadakan acara-acara yang bermanfaat. Amien.

Untuk teman-teman yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya, yuks gabung di Hijab Community Tangerang. Keterangan lebih lanjut, silahkan kunjungi Official Twitter atau Facebook Fan Page Hijab Community Tangerang.

Wassalamualaikum


Next post : Sahurnya OVJ with Hijab Community Tangerang

No comments:

Post a Comment