Sunday, May 01, 2016

Greeting : Hello 2016

Yelloooww.....


Aahhh, sudah lama sekali saya gak update blog menggemaskan ini. Hahahaha... Well, it's been more than a year ya. Memang semenjak mempersiapkan pernikahan tahun lalu, saya jarang banget update blog ini, melainkan lebih sering update wedding blog saya. Kalau mau mampir, silahkan. Isinya tentang update an persiapan pernikahan saya dan suami beserta review-review vendor aja kok, seperti di kebanyakan wedding blog. Tapi Alhamdulillah punya wedding blog menyenangkan juga ternyata. Karena ternyata saya bisa membantu beberapa calon pengantin yang sedang galau memilih vendor atau menentukan tema. Ya, paling enggak, bisa jadi referensi mereka lah.

Well, di blog pertama saya di tahun ini (secara post terakhir saya di bawah itu adalah di tahun 2015 ya kaaan...), saya mau menyebutkan dua hal yang patut saya syukuri yang telah terjadi di akhir tahun 2015 hingga awal tahun 2016.

1. Saya telah menikah dengan Mas Surya Adi Kusuma pada tanggal 27 September 2015.
Alhamdulillah semua drama-drama persiapan pernikahan dari internal maupun eksternal berhasil kita lewati dan jalani dengan sukses. Yap, saya lebih memilih kata sukses ketimbang lancar. Karena memang dibilang lancar ya enggak juga. Pasti ada halang rintangnya. Tapi Alhamdulillah (lagi) kami SUKSES melewati semuanya.


2. Saat ini saya sedang hamil 6 bulan.
Alhamdulillah. Alhamdulillah. Alhamdulillah. Setelah di bulan pertama Mas Surya sempat galau, karena mendapati saya masih datang bulan, akhirnya di bulan kedua, yaitu bulan November, saya telat 3 hari dari biasanya. Detail proses drama-drama mengharukan dan bahagianya diupdate di wedding blog saya ya. Intinya hari ini saat saya nulis posting ini, (menurut aplikasi) kehamilan saya sudah masuk minggu ke 26 hari ke 4.


Yap, 2 hal di atas adalah 2 momen paling membahagiakan dalam hidup saya yang terjadi antara akhir 2015 hingga awal 2016 ini.

Kalau kamu, apa momen paling membahagiakan dalam hidup kamu dalam rentang waktu 2015-2016 ini ?? Share dong yuk :)

No comments:

Post a Comment